Senin, 12 Maret 2018

Walatra Green Coffee Untuk Kesehatan

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Walatra Green Coffee Untuk Kesehatan - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA GREEN COFFEE"
Walatra Green Coffee merupakan suplemen herbal yang dapat membantu menurunkan berat badan berlebih dan mengontrol berat badan ideal secara alami karena memiliki kandungan Asam Chlorogenic yang memiliki kemampuan dapat meinduksi penurunan berat badan. Obat ini terbuat dari 100% Green Coffee alami yang diproses dengan metode "natural extracting". Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO berfungsi menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas sehingga lebih cepat diserap tubuh serta lebih cepat dalam penyembuhan.

BAHAN UTAMA WALATRA GREEN COFFEE
Green Coffee merupakan biji kopi yang belum dipanggang alias yang masih mentah. Jadi secara alamiah biji kopi itu berwarna hijau. Biji kopi menjadi hitam karena mengalami proses pemanggangan. Manfaat green coffee ini dianggap lebih baik dibandingkan dengan biji kopi hitam. Bahkan kopi hijau ini diketahui menjadi sumber antioksidan yang tinggi serta mengandung beberapa senyawa bermanfaat lainnya seperti Polifenol dan Asam Klorogenat. Sehingga jenis kopi ini memiliki berbagai keistimewaan untuk tubuh, salah satunya yang fenomenal adalah dapat membantu menurunkan berat berlebih secara signifikan.

BEBERAPA PENELETIAN TENTANG GREEN COFFEE

 
  • Menurut Para Pakar Gizi dan Kesehatan, menunjukan bahwa "zat chlorogenic acid mampu membantu mengurangi penyerapan zat karbohidrat yang terjadi di organ pencernaan usus besar. Hal ini tentu saja sangat baik karena mampu membuat tubuh menjadi rendah penyerapan kalori dan membantu memproduksi hormone insulin lebih banyak. Dengan fakta ini maka biji kopi hijau mampu memperbaiki kadar gula dalam darah dan juga mengendalikan tekanan darah sehingga sangat baik untuk para penderita diabetes dan stroke serta penyakit jantung". 
  • Penelitian dalam Asian Pacific Journal of Tropical Medicine yang menguji efek ekstrak green coffee pada tikus gemuk, menujukan bahwa "extract green coffee dapat “menurunkan berat badan secara signifikan, dan berat jaringan adipose putih dengan regulasi lipolisis jaringan adiposa. “Pada akhir penelitian, tikus yang diberi extract green coffee memiliki massa lemak lebih rendah dibandingkan tikus yang tidak diberi extract green coffee, namun sama-sama diberi makanan lemak tinggi. Secara keseluruhan, tikus yang diberi extract green coffee mengalami penurunan berat badan dan massa lemak yang signifikan, sehingga para periset menyimpulkan bahwa green coffee memiliki efek anti obesitas". 
  • Penelitian US National Library of Medicine, menunjukan bahwa "menggunakan sampel sebanyak 30 orang dan lama studi berlangsung selama 12 minggu. Dalam penelitian kemudian sampel dibagi menjadi dua kelompok dimana kelompok satu mengonsumsi kopi hitam instan biasa dan setengahnya lagi mengonsumsi kopi yang sudah ditambahkan 200 mg kopi hijau. Para sampel tidak diperintahkan untuk mengganti pola makan mereka atau diet melainkan mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasanya tanpa merubah apapun dalam kesehariannya. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah mereka yang mengonsumsi kopi instan yang sudah ditambah dengan ekstrak biji kopi hijau mengalami penurunan berat badan sebanyak 5,4 kg dalam 12 minggu. Sedangkan untuk sampel yang hanya mengonsumsi kopi hitam instan biasanya hanya mampu menurunkan berat badan sebanyak 3,7 kg saja. persentase jumlah lemak dalam tubuh juga mengalami perbedaan dimana mereka yang mengnsumsi kopi hijau mengalami penurunan sebanyak 3,6% sedangkan untuk kelompok lainnya hanya sebesar 0,7% saja".


MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA GREEN COFFEE

  • Membantu melancarkan program diet 
  • Membantu menurunkan berat badan 
  • Mencegah kolesterol tinggi 
  • Membantu mempercepat pembakaran lemak 
  • Menjaga berat badan ideal 
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh 
  • Membantu meningkatkan energi 
  • Membantu meningkatkan mood dan kinerja otak 
  • Menghambat berbagai efek penuaan 
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah

INFORMASI LENGKAP WALATRA GREEN COFFEE
Nama ProdukWalatra Green Coffee
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 250.000 / 100 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP
CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP

HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300
PERINGATAN.!!!

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KEUNGGULAN BERBELANJA OBAT HERBAL DARI KAMI
  1. Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.     
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300      
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. 
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts