Minggu, 11 Maret 2018

Walatra Albumin Untuk Kesehatan

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Walatra Albumin Untuk Kesehatan - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA ALBUMIN"
Walatra Albumin merupakan obat herbal untuk membantu mengembalikan daya tahan tubuh, memperbaiki gizi, dan suplemen untuk tubuh. Obat ini terbuat dari 100% bahan dasar alami pilihan yang terbuat dari Ikan Gabus yang baik untuk kesehatan dan pengobatan. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO berfungsi menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas sehingga lebih cepat diserap tubuh serta lebih cepat dalam penyembuhan.

BAHAN UTAMA WALATRA ALBUMIN
Ikan gabus memiliki nama latin "Channa Striata" adalah salah satu jenis ikan predator yang bisa ditemukan di sungai, sawah maupun danau. Namun siapa sangka ikan yang mudah kita dapatkan ini memiliki kandungan yang dapat menyehatkan tubuh kita. Bahkan orang tua dulu mempercayai bahwa ikan ini sangat baik untuk membantu mempercepat penyembuhan luka khitan, luka sehabis melahirkan, luka operasi, luka bakar dan berbagai jenis luka lainnya. Kandungan senyawa ikan gabus seperti Kalori, Lemak, Zat Besi, Kalsium, Fosfor, Vitamin (A dan B), dan air.

Ikan gabus sangat kaya akan albumin salah satu jenis protein penting bagi tubuh manusia. Albumin diperlukan tubuh manusia, terutama dalam proses penyembuhan luka-luka. Pemberian daging ikan gabus atau ekstrak proteinnya telah dicoba untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit. Kekurangan albumin dalam tubuh manusia (hypoalbumin) menyebabkan nutrisi tidak bisa diedarkan dengan baik ke seluruh tubuh. Bagi anak, kekurangan albumin akan menyebabkan terhambatnya pertumbuhan, perkembangan otak yang tidak maksimal, penurunan kekebalan tubuh hingga menyebabkan anak mudah sakit.

BEBERAPA PENELETIAN TENTANG IKAN GABUS

  1. Prof. DR. Dr. Nurpudji A. Taslim dari Universitas Hasanudin, Makassar, yang menunjukkan kadar albumin pasien di RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Sulawesi Selatan, meningkat tajam setelah beberapa kali mengonsumsi ikan gabus. Hal tersebut mempercepat kesehatan pasien. Selain itu ada penelitian yang telah dilakukan di Universitas Hasanudin juga menunjukkan pemberian ekstrak ikan gabus selama 10-14 hari dapat meningkatkan kadar albumin darah 0,6-0,8 g/dl. Para ODHA (orang dengan HIV/AIDS) yang diberi ekstrak ikan gabus secara teratur, dapat meningkatkan kadar albumin di dalam darah, sehingga berat badannya akan naik secara perlahan dan ketahanan tubuhnya meningkat. 
  2. Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Universitas Brawijaya, Malang, telah membuktikan kemampuan ekstrak albumin ikan gabus untuk menggantikan serum albumin impor. Harga serum albumin impor mencapai jutaan rupiah per 10 milimeter. Padahal, dalam satu kali operasi paling tidak dibutuhkan 30 milimeter. Penggunaan ekstrak albumin ikan gabus ini diharapkan dapat mengurangi biaya operasi pembedahan yang selama ini dikenal sangat mahal. Karena tanpa albumin, sel-sel di dalam tubuh akan sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Albumin inilah yang juga berperan penting dalam proses penyembuhan luka.


MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA ALBUMIN UNTUK KESEHATAN

  • Membantu mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka 
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Membantu membersihkan darah 
  • Membantu pembentukan pertumbuhan otot 
  • Membantu pengobatan  penyakit gagal ginjal 
  • Membantu mengobati penyakit diabetes 
  • Membantu mengobati penyakit hepatitis 
  • Membantu memperbaiki gizi yang buruk 
  • Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh 
  • Membantu penyembuhan penyakit tipes 
  • Membantu mengobati penyakit jantung koroner 
  • Membantu mencegah dan pengobatan alternatif beragam jenis kanker

INFORMASI LENGKAP WALATRA ALBUMIN
Nama ProdukWalatra Albumin
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 180.000 / 100 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP
CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP

HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300


PERINGATAN.!!!


Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KEUNTUNGAN BERBELANJA PADA KAMI :

  1. Kami memiliki sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300.
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts