Senin, 12 Maret 2018

Walatra Black Garlic Untuk Kesehatan

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Walatra Black Garlic Untuk Kesehatan - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA BLACK GARLIC"
Walatra Black Garlic adalah obat herbal terbaru berbahan dasar utama bawang putih hitam. Bawang putih hitam "Black Garlic) adalah bawang putih yang difermentasi secara khusus dengan suhu tertentu dalam kurun waktu 3 bulan atau 90 hari lamanya. Bawang putih yang pada awalnya memiliki rasa yang kurang enak dengan fermentasi khusus ini membuatnya berubah dalam segi rasa lebih manis, tekstur yang lembut, gurih, terasa kenyal, dan berwarna hitam. Hasil dari fermentasi ini benar-benar meningkatkan kualitas, kandungan, dan khasiatnya meningkat lebih dari 10 kali lipat dari bawang putih biasa. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO berfungsi menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas.

BAHAN UTAMA WALATRA BLACK GARLIC


Bawang putih hitam (black garlic) disebut sebagai alternatif menyehatkan yang mengandung antioksidan SAC yang bisa kurangi kerusakan sel. Bawang hitam kerap kenal sebagai bumbu masakan dan sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Bawang putih dikenal memiliki sejumlah manfaat kesehatan tetapi rasa dan aromanya yang menusuk membuat banyak orang tidak menyukainya. Bawang putih hitam merupakan hasil fermentasi bawang putih. Untuk membuatnya, bawang ditaruh dalam tong yang telah dipanaskan dalam suhu tertentu selama beberapa hari. Kandungan dalam black garlic meliputi Senyawa Allicin, Vitamin C, Kalsium, Zat Besi, Karbohidrat, Serat, dan Antioksidan.

BEBERAPA PENELITIAN TENTANG BLACK GARLIC


  • Penelitian dalam sebuah jurnal dari Medical Aromatic Plant Science and Biotechnology oleh Institute of Imunology China Medical University dan Departement of Clinical Imunology Hirosaki University, Jepang, mengatakan "bahwa 50% memiliki aktivitas antitumor. Di dalamnya juga diketahui terkandung antioksidan yang cukup tinggi, bahkan beberapakali lipat dibandingkan bawang putih segar. Dan dilaporkan bahwasannya bawang putih lebih tua menunjukkan aktivitas antioksidan yang lebih baik secara invitrodari pada bawang putih". 
  • Matthew Budoff, seorang profesor di David Geffen School of Medicine di Universitas California, Los Angeles mengatakan "bawang putih hitam tinggi S-allyl cysteine atau SAC sebuah senyawa berbasis sulfur yang larut dalam air dan mudah dimetabolisme tubuh. SAC merupakan antioksidan, sejenis molekul yang diyakini mampu kurangi kerusakan sel. Secara keseluruhan Kyolic menunjukkan hasil positif lebih konsisten daripada bawang putih segar dalam uji klinis". 
  • Dalam sebuah studi Antioxidant Effect of Garlic and Aged Black Garlic in Animal Model of Type 2 Diabetes Mellitus, mengatakan "bahwa bawang putih hitam memiliki kadar antioksidan yang lebih tinggi ketimbang bawang putih biasa. Tingginya kandungan tersebut, dapat digunakan untuk mencegah komplikasi diabetes. Antioksidan sendiri mampu melindungi integritas sel dan telah dikaitkan dengan menunda tanda-tanda penuaan". 
  • Robert Hobson, ahli gizi mengatakan bahwa "bawang putih hitam mengandung konsentrasi tinggi dari senyawa S-allylcysteine, yang telah ditemukan mampu menurunkan kadar kolesterol. Selama proses fermentasi, senyawa allicine (yang membuat bawang putih mentah berbau khas) berubah menjadi s-allcysteine".

MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA BLACK GARLIC

  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menghilangkan logam seperti merkuri didalam tubuh
  • Membantu mengatasi serta menurunkan resiko penyakit kanker dan tumor
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat
  • Membantu menurunkan dan menormalkan kadar gula didalam tubuh dengan cepat
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Memiliki efek anti-penuaan, membuat awet muda, menjaga kesehatan kulit dan membersihkan darah kotor
  • Sangat baik dalam memperbaiki sel-sel hati.
  • Membantu mencegah dan mengatasi penyakit stroke dan serangan jantung
  • Mampu mengatasi penyakit diabetes
  • Membantu meminimalisir resiko terkena penyakit alzheimer dan dimensia
  • Mampu membantu mencegah dan mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan paru-paru.
  • Membantu mengatasi sakit gigi
  • Dapat membantu mempercepat menghilangkan bekas luka
  • Memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh secara menyeluruh

INFORMASI LENGKAP WALATRA BLACK GARLIC
Nama ProdukWalatra Black Garlic
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 125.000 / 100 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP

CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP


HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300
 


PERINGATAN.!!!

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KEUNGGULAN BERBELANJA OBAT HERBAL DARI KAMI
  1. Kami memiliki "Sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran" (untuk pemesanan 2 botol kebawah). 
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.     
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300      
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. 
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts