Minggu, 04 Maret 2018

Walatra Madu Murni 100% Asli

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Walatra Madu Murni 100% Asli - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA MADU MURNI"

Walatra Madu Murni adalah produk obat herbal terbaru yang terbuat dari bahan alami yang baik untuk kesehatan dan metabolisme yaitu 100% Madu Alami yang kaya akan kandungan senyawa yang baik untuk tubuh. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO berfungsi menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas. Walatra Spirulina Platensis sudah dapat izin resmi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
BAHAN UTAMA WALATRA MADU MURNI

Sudah sejak ribuan tahun yang lalu madu dipercaya oleh masyarakat dunia memiliki ribuan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Hal ini karena madu mengandung berbagai macam bahan alami yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan untuk memulihkan stamina. Kandungan dalam madu seperti Karbohidrat, Gula, Pangan, Protein, Riboflavin, Vitamin (B2, B3, B5, B6, B9, dan C), Air, Niajin, Kalsium, Zat Besi, Asam Pantotenat, Folat,, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng dan Energy.

BERBAGAI PENELITIAN TENTANG MADU UNTUK KESEHATAN


  • Para peneliti dari Puslitbang Bogor : "anak-anak yang mengkonsumsi madu setiap hari lebih jarang terserang demam & pilek, serta meningkatkan nafsu makannya. Hal ini disebabkan madu merupakan makanan yang mengandung aneka gizi seperti asam amino, karbohidrat, vitamin (B, C & E), mineral ( Kalium, natrium, zat besi dll) dan terkandung senyawa yang bersifat membunuh bakteri". 
  • Dr. Muhammad Salim Khan M.D (M.A.), pendiri-direktur dari institut Mohsin – Leicester : "madu adalah alami, pra makanan yang dicerna bila diberikan dapat segera berasimilasi ke dalam aliran darah anak-anak yang menyediakan sejumlah vitamin, mineral dan energi. Madu ini sangatlah aman sehingga dapat digunakan dari saat kelahiran sampai seterusnya untuk bayi yaitu sebagai makanan dan obat-obatan. Ada ratusan penelitian di seluruh dunia menegaskan manfaat madu sebagai makanan dan obat-obatan untuk bayi dan anak-anak". 
  • Penelitian di Universitas Copenhagen : "ketika para dokter memperlakukan pasien dengan campuran satu sendok madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, mereka menemukan bahwa dalam satu minggu dari 200 orang hanya 73 pasien yang benar-benar terhindar dari rasa sakit dan selama satu bulan sebagian besar semua pasien yang tidak dapat berjalan atau bergerak karena arthritis sekarang mulai dapat berjalan tanpa rasa sakit". 
  • Dr. Dixon dalam majalah Dis Lancet Infect pada bulan Februari 2003 : "menegaskan adanya kekuatan besar dalam madu yang mampu mengalahkan bakteri dimana bakteri-bakteri tersebut tidak mampu bertahan hidup dalam madu. Dianjurkan untuk menggunakan madu dalam mengobati berbagai jenis luka termasuk luka bakar". 
  • Prof. Amoln dalam majalah Dentgen di bulan Desember 2001 : "madu bias mempunyai peranan penting dalam pengobatan penyakit-penyakit gusi, sariawan serta berbagai gangguan mulut lainnya, hal ini disebabkan madu memiliki spesifikasi anti-bakteri". 
  • Dr. Jennifer Eddy dari Fakultas Kedokteran Universitas Wisconsin : "menganjurkan untuk menggunakan madu lebah sebagai obat yang dioleskan ditempat yang luka. Dia juga menekankan keharusan mendahulukan pengobatan dengan madu karena ini bukan perkara mudah".

MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA MADU MURNI


  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Meningkatkan stamina 
  • Mengandung antiinflamasi yang kuat 
  • Menurunkan resiko diabetes dan juga mencegah keparahan 
  • Melancarkan dan menormalkan peredaran darah 
  • Membuat tubuh menjadi selalu rileks dan menceh depresi 
  • Mencegah pembentukan dan perkembangan sel kanker di dalam tubuh 
  • Membantu melembabkan, mengenyalkan dan menghilangkan tanda penuaan pada kulit 
  • Memiliki sifat antijamur yang dapat menghangi semua radikal bebas 
  • Melawan intoleransi histamin dan CIRS 
  • Memiliki sifat anti-kanker yang kuat 
  • Membantu menyehatkan organ jantung 
  • Sangat bagus untuk menjaga ketahanan hormon testosteron pada pria. 
  • Bagus untuk pernafasan, penyakit asma, rhinitis dan lainnya

INFORMASI LENGKAP WALATRA MADU MURNI
Nama ProdukWalatra Madu Murni
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 110.000 / 300 ml (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 2 Sendok Teh 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Sendok Makan 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP
CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP
HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300



PERINGATAN.!!! 

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KEUNTUNGAN BERBELANJA PADA KAMI :

  1. Kami memiliki sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300.
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.
 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts