Senin, 05 Maret 2018

Walatra Brain Nutrition Untuk Otak Sehat

DISTRIBUTOR PRODUK OBAT HERBAL TERPERCAYA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Walatra Brain Nutrition Untuk Otak Sehat - Kami distributor obat herbal online yang akan memberikan informasi tentang berbagai produk obat herbal untuk membantu masyarakat dalam pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Selain itu juga, kami memiliki "SISTEM KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" agar para konsumen percaya bahwa kami agen resmi yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan bisnis online. Produk kami sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

MEMPERKENALKAN PRODUK BARU KAMI "WALATRA BRAIN NUTRITION"

Walatra Brain Nutrition adalah obat herbal terbaru yang di formulasikan untuk menjaga kesehatan otak dengan memenuhi semua nutrisi yang di butuhkan otak. Obat ini terbuat dari 100% Daun Pegagan atau Antanan yang memiliki banyak manfaat untuk asupan nutrisi otak. Selain itu juga, menggunakan TEKNOLOGI NANO berfungsi menjamin kualitas produksi dari segi keamanan, meningkatkan penyerapan secara maksimal, membantu kelarutan, dan stabilitas. Walatra Brain Nutrition sudah dapat izin resmi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.


BAHAN UTAMA WALATRA BRAIN NUTRITION
Pegagan merupakan jenis tanaman yang tergolong sebagai tumbuhan gulma atau tumbuhan penganggu. Tanaman ini dapat dijumpai diarea pesawahan ataupun pekarangan rumah, tanaman herbal ini merupakan tanaman yang dapat berbunga sepanjang tahun. Pegagan merupakan jenis tanaman yang daya adaptasinya cukup bagus, hal ini dibuktikan bahwa tanaman ini dapat tumbuh di daerah dataran rendah ataupun dataran tinggi dengan sangat baik. Kandungan dalam pegagan meliputi Gllikosida triterpenoida, Isothankuniside, Hidrocotylin, Kalium, Carotenoid, Centellose, Madasiatic acid, Thankuniside, Glikosida Saponin, Meso inositol, Brahmik acid, Madecassoside, Triternoid, Brahminoside, dan Asiaticoside. Ciri-Ciri Tanaman Pegangan :
  • Pegagan termasuk tanaman terna yang hidup sepanjang tahun. 
  • Tanaman ini mempunyai warna bunga berwarna merah muda atau putih. 
  • Pegagan mempunyai buah yang kecil menggantung serta mempunyai bentuk yang pipih atau lonjong dengan aroma yang wangi dan rasanya yang pahit. 
  • Pegagan termasuk tanaman yang tidak berbatang, namun mempunyai rimpang yang dengan ukuran pendek dan stolon-stolon yang merayap panjang rimpang berkisar antara 10 sampai 80 cm. 
  • Akar pegagan keluar dari bonggol serta banyak percabangannya dan bisanya dari percabangan tersebut berbentuk individu ataupun tumbuhan baru. 
  • Pegagan mempunyai daun tunggal, bertangkai panjang berkisar sekitar 5 sampai 15 cm, berbentuk menyerupai ginjal, bergerigi dan tersusun dalam roset yang terdiri dari 2 sampai 10 helai daun terkadang juga terdapat rambutnya. 
PENELITIAN TENTANG PEGAGAN UNTUK KESEHATAN
 

  • Dalam Jurnal “Neurological Sciences” edisi Desember 2012, menyimpulkan bahwa : "pegagan memiliki potensi sebagai suplemen alami yang dapat melindungi tubuh dari disfungsi kognitif dan bentuk kerusakan saraf lainnya akibat dari paparan aluminium. pada penelitian tersebut pegagan juga memiliki efek lain yang dapat meningkatkan daya ingat dan menurunkan kadar alumunium". 
  • Melbourne Institut of Applied Economic and Social Research, menyimpulkan bahwa : "menemukan fakta dimana mereka yang sudah berusia 40an ke atas namun masih tetap bekerja keras ternyata memiliki resiko mengalami penurunan kemampuan otak secara signifikan". 
  • Ketua penelitian, Colin McKenzie, menyimpulkan bahwa : "menyebutkan jika bekerja akan membuat otak terus beraktivitas sehingga fungsi kognitif akan tetap dalam kondisi yang baik. Namun, jika bekerja dilakukan dengan terlalu lama, maka otak juga bisa mengalami stres yang pada akhirnya akan berimbas buruk bagi fungsi kognitif otak". 
  • B. Sathya dan R. Uthaya Ganga, dari Govt. Siddha Medical College, Palayamkottai, India, menyimpulkan bahwa : "serbuk pegagan memiliki pengaruh terhadap peningkatan IQ anak dan terbukti dapat meningkatkan kecerdasan anak. IQ terbukti meningkat sampai 4,6%. Semua anak yang mengikuti uji klinis juga mengalami peningkatan daya konsentrasi yang lebih baik. Selain itu, anak yang semula berperilaku pasif, pemalu, dan sering gelisah, bah menjadi periang, komunikatif dan kooperatif".

MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA BRAIN NUTRITION

  • Meningkatkan kecerdasan otak. 
  • Mampu menguatkan hafalan dan menguatkan memory. 
  • Membantu meningkatkan focus. 
  • Mencegah kepikunan. 
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi otak. 
  • Mencegah sakit kepala seperti vertigo dan migrain. 
  • Mempercepat kinerja otak. 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh. 
  • Memperbaiki kondisi mental dan mencegah stress. 
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak 
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak 
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh

INFORMASI LENGKAP WALATRA BRAIN NUTRITION
Nama ProdukWalatra Brain Nutrition
Harga Resmi Dan Isi/BotolRp. 175.000 / 60 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 2 Kapsul 3x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBadan Pengawasan Obat Dan Makanan (TR173301471)
Departemen Kesehatan (P-IRT No: 109321601291-1229)
Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukHA-AP adalah format produk yang harus di cantumkan saat melakukan pemesanan melalui SMS dan WHATSAPP
CARA MEMESAN OBAT HERBAL MELALUI SMS/BBM/WHATSAPP

HA-AP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300

CONTOH PENULISAN

HA-AP : 1 Botol : Ibu Ida Sutianingsih : Jl.Sl Tobing No 56 - Rt/Rw 02/03 - Keluruhan Sambongpari - Kecamatan Mangkubumi - Kota Tasikmalaya - Provinsi Jawa Barat - 085221955XXX
Kirim Ke 0853-5115-2300



PERINGATAN.!!! 

Setiap Pemesanan Obat Herbal Di Wajibkan Mencantumkan Kode "HA-AP" Dalam Setiap Pemesanan Melalui SMS/BBM/WA. "HA-AP" merupakan Kode Produk Yang Harus Ada Dalam Penulisan Pemesanan. Apabila Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Tersebut Mohon Maaf Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KEUNTUNGAN BERBELANJA PADA KAMI :

  1. Kami memiliki sistem "KIRIM BARANG DULU, BARANG DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  2. Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  3. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300.
  4. Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  5. Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

 
 



DISTRIBUTOR OBAT HERBAL BERPUSAT DI KOTA TASIKMALAYA

POST BY:
http://suplemenjellygamatqnqasli.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts