Rabu, 25 Oktober 2017

Agen Jelly Gamat QnC DKI Jakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE AGEN JELLY GAMAT QnC SELURUH INDONESIA

Agen Jelly Gamat QnC DKI Jakarta - Agen Jelly Gamat QnC merupakan distributor resmi obat herbal PT Bijaksana Maju Utama yang ditunjuk perusahaan sebagai penyalur obat herbal di PROVINSI JAKARTA. Agen resmi ini menyediakan banyak persedian obat herbal Jelly Gamat QnC untuk memenuhi permintaan masyarakat Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, dan Selatan. Obat Jelly Gamat QnC di suplay langsung dari perusahaan pusat yang berada di Kota Tasikmalaya dan 100% produk asli yang sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan BPOM TR173301471.

Kota Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Perekonomian Jakarta terutama ditunjang oleh sektor perdagangan, jasa, properti, industri kreatif, dan keuangan.


JELLY GAMAT QnC adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis. Bahan utama dari obat herbal adalah Teripang Emas yang memiliki berbagai macam kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga Jelly Gamat QnC mempunyai komposisi lengkap dari bahan-bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayuran segar.

BAHAN-BAHAN ALAMI DALAM JELLY GAMAT QnC

TERIPANG EMAS
Teripang Emas adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (tidak bertulang belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif pada Teripang Emas yaitu : Asam AminoAsam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, dan Protein 86,8% Kolagen 80,0%.

SWEETENER STEVIA
Tanaman Stevia memang lebih populer di wilayah asalnya yaitu Amerika Selatan dan Asia Timur seperti Jepang, China dan juga Korea Selatan. Tanaman ini membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat. Dan juga penelitian yang menyatakan bahwa tanaman ini bermanfaat untuk mengatur tekanan darah pada penderita hipertensi.




AIR REVERSE OSMOSIS
Air RO merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan dengan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang berpotensi membahayakan kesehatan tubuh. Manfaat dari Air RO adalah meningkatkan energi, meningkatkan kinerja mental dan fisik, mencegah berbagai penyakit, menjaga sistem kekebalan tubuh, serta membantu menjaga keseimbangan PH tubuh.


PENGEMULSI NABATI
Pengemulsi nabati adalah pengawet makanan yang didapat dari ekstrak nabati. Makanan yang menggunakan pengemulsi nabati ini akan membuat nutrisi pada makanan tetap awet terjaga, sehingga khasiat dan manfaat dari kandungan makanan tertentu tetap utuh terjaga. Manfaat Pengemulsi Nabati adalah memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, membantu menurunkan lemak jahat dan kolesterol dalam darah, membantu merawat kulit sehingga kulit lebih halus, sehat, dan cantik, merawat fungsi liver, meningkatkan regenerasi sel kulit mati, merawat pencernaan, dan mencegah pengeroposan tulang.


ESSEN NATURAL
Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman, biasanya essen natural ini diambil dari tanaman serai. Essen natural sering dimanfaatkan untuk bahan pembuatan obat herbal tertentu, karena essen natural ini bermanfaat juga untuk mengatasi masalah kesehatan. Manfaat Essen Narutal adalah mempercepat penyembuhan luka, meredakan gangguan sakit lambung, meringankan sakit pada persendian / arthritis, menghentikan pendarahan akibat luka, mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, dan untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar.


BUAH DAN SAYURAN
Sayur dan buah mengandung vitamin dan mineral, serta serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Beberapa vitamin dan mineral penting yang terkandung dalam sayur dan buah adalah vitamin A, vitamin C, vitamin E, Magnesium, Seng, Kalium, Fosfor, dan Asam Folat. Manfaatnya adalah membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, mencegah batu ginjal, mencegah penyakit jantung, diabetes, stroke, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan.

PRODUK BARU JELLY GAMAT QnC
JELLY GAMAT RASA JERUK

JELLY GAMAT BENTUK KAPSUL

WALATRA BERRY JUS

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL


MANFAAT PRODUK JELLY GAMAT QnC BAGI KESEHATAN

  • Memperbaiki jaringan yang rusak 
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker 
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit 
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh 
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh 
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan daya tumbuh kembang otak, janin 
  • Mempermudah kemampuan belajar dan mental 
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam maupun luar 
  • Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh 
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh 
  • Menjaga tekanan darah tetap normal 
  • Mendukung produksi hemoglobin dalam tubuh 
  • Membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit 
  • Mencegah diabetes tipe 1, 2, dan 3
  • Membantu menyembuhkan demam dan wasir 
  • Membantu mengurangi asam berlebihan dalam darah 
  • Memperlancar air seni 
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh 
  • Membantu memelihara kulit agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kulit 
  • Mencegah dan mengobati berbagai gangguan pernapasan 
  • Menurunkan kolesterol, kadar gula, dan darah tinggi

 HARGA PRODUK JELLY GAMAT QnC


Kode Produk
Nama Produk
Isi  Perbotol
Harga Perbotol
DON
Jelly Gamat QnC Original
300 Ml
RP. 155.000,-Belum Termasuk Ongkir
DON
Jelly Gamat Kapsul
100 Kapsul
RP.305.000,- Belum Termasuk Ongkir
DON
Jelly Gamat Rasa Jeruk
350 Ml
RP. 185.000,- Belum Termasuk Ongkir
DON
Walatra Berry Jus
350 Ml
RP.215.000,- Belum Termasuk Ongkir
DON
Walatra Sehat Mata Softgel
100 Kapsul
RP.425.000,- Belum Termasuk Ongkir




CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QnC VIA SMS DAN WHATSAPP
DON : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300


CONTOH PEMESANAN

DON : 3 BOTOL : CITRA : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955xxx
KIRIM KE 0853-5115-2300

PERINGATAN.!!
Setiap Pemesanan Obat Herbal Harus Mencantumkan Kode DON. Jika Tidak Mencantumkan Kode DON, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Di Proses.


KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT PADA KAMI
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.  
  4. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.  
  5. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts